Antisipasi Tahanan Kabur, Polres HSU Tingkatkan Intensitas Patroli ke Rutan Amuntai

Tribratanews.polri.go.id, Polres HSU – Seperti kita ketahui bersama baru baru ini terjadi kerusuhan dan kaburnya beberapa napi dari rutan kelas IIB sialang bungkuk di pekanbaru riau, berita ini menjadi pusat perhatian masyarakat banyak dan menjadi pokok pembicaraan nasional.

Hal inilah menjadi perhatian yang khusus bagi Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno, S.I.K, M.H. Sabtu (13/5/2017) disetiap harinya Sat Sabhara Polres HSU melaksanakan patroli rutin ke Lembaga Pemasyarakatan kelas IIB Amuntai guna mencegah terulangnya kejadian serupa, selain patroli Polres HSU melakukan pemeriksaan dan berkoordinasi serta kerja sama dengan kementrian hukum dan HAM di kabupaten Hulu Sungai Utara dalam menyikapi hal tersebut di atas.

IMG-20170514-WA0025

Dengan keseriusan dan kerjasama yang mendalam antara Polri dan instansi terkait di Hulu Sungai utara akan menjadikan Amuntai yang aman kondusif dan damai. Tak terlepas juga terhadap dukungan masyarakat sekitar yang turut serta menjaganya.

Kapolres HSU melalui Kasat Sabhara Iptu Sutoyo menegaskan “Intensitas Patroli siang maupun malam ke LP Amuntai terus ditingkatkan, dengan penguatan personel patroli diharap terjadinya kerusuhan, perkelahian, melarikan diri dan bebas dari peredaran Narkoba di dalam LP dapat diminimalisir” ujarnya.

Penulis : Fitri Rossadhi

Editor.  : Umi Fadilah

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password