Ops Patuh Matoa – 2017 di Waropen : 2 Hari Pelaksanaan Operasi, Sat Lantas Temukan 57 Pelanggar

Tribratanews.polri.go.id – Polda Papua, Polres Waropen – 2 Hari sejak diberlakukannya Ops Patuh Matoa – 2017 di wilayah hukum Polres Waropen, dalam rangka meningkatkan kamseltibcar lalin, Sat Lantas temukan 57 pelanggar lalu lintas, Rabu (10/05) sore.

Hal ini ditegaskan Kapolres Waropen AKBP. Supraptono, S.Sos, M.Si melalui Kasat Lantas Iptu. Jusman Mori, S.IK selaku Kasatgas Ops Res saat dikonfirmasi oleh Humas Polres Waropen via telepon seusai melaksanakan Operasi Patuh Matoa – 2017 hari kedua di kawasan Pelabuhan Waren.

“Selama 2 hari pelaksanaan Operasi Patuh ini, kami libatkan anggota Sat Lantas dan dibantu oleh Unit Dalmas dan sebanyak 57 pelanggar ditemukan, dengan rincian hari pertama sebanyak 34 pelanggar yang terdiri dari ranmor R2 sebanyak 32 unit dan R4 sebanyak 2 unit dengan 33 pelanggar diberikan teguran serta 1 pelanggar kami kenakan tilang”, ujar Kasat Lantas menjelaskan.

“Untuk hari kedua, sebanyak 23 pelanggar lalu lintas yang kami tindak, dengan rincian, ranmor R2 sebanyak 22 unit dan 1 unit ranmor R4, dengan 21 pelanggar kami berikan teguran, serta 2 pelanggar yang kami tilang. Rata-rata pelanggaran didominasi oleh kelengkapan ranmor dan helm, untuk pelanggaran yang ringan, masih kami berikan teguran sebagai bentuk persuasif, sementara untuk laka lantas selama 2 hari pelaksanaan operasi, masih nihil”, tandas Kasat Lantas mengakhiri. (nov)

Penulis : Dian Nova Wiranto
Editor : Umi Fadillah
Publish : F.N. Surlialy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password