Kapolsek Saka Sampaikan Ojek Sepeda Agar Selalu Berhati-hati

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pelabuhan Tanjung Priok |

Kapolsek kawasan sunda kelapa polres pelabuhan tanjung priok bersama Kanit Lantas pada hari rabu, 10/5/2017 berkunjung ke pangkalan ojek sepeda yang ada di kawasan muara angke.

Kunjungan kapolsek tersebut dalam rangka mengunjungi pangkalan tukang ojek Sepeda untuk memberikan pesan kamtibmas serta himbauan keselamatan untuk diri sendiri maupun penumpang.

Kapolsek KompoL Joko Agus Wulantoro  mengajak para ojek sepeda dan menyampaikan beberapa himbauan kamtibmas kepada tukang ojek sepeda yang sedang mangkal menunggu penumpang, untuk saling menjalin komunikasi dalam hal situasi kamtibmas, baik ditempat meraka mangkal maupun ditempat tinggal mereka masing masing.

Kapolsek KompoL Joko Agus Wulantoro juga melaksanakan silatuhrahmi dengan Bapak Giman bersama rekannya selaku komunitas ojek Sepeda yang sedang mangkal dipos utama pelabuhan sunda kelapa

Tujuan kunjungan tersebut untuk mempererat tali silatuhrahmi dengan pihak Ojek sepeda untuk menjaga kamtibmas yang kondusif serta menghimbau kepada ojek sepeda agar selalu berhati hati manjaga diri maupun menjaga penumpang dan barang bawaan lain nya.

Penulis     : Harun Arrasyid

Editor       : Umi Fadilah

Publish     : Harun Arrasyid

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password