Sinergi Tiga Pilar Tegal Barat Kota Tegal, Bangun Komunikasi Sosial

Tribratanews.polri.go.id, Kota Tegal – Untuk menyikapi situasi dan kondisi saat ini, Tiga Pilar di wilayah Kecamatan Tegal Barat Kota Tegal Jawa Tengah siap bekerja sama. Selain itu, juga bersama-sama menjaga keutuhan NKRI dari pihak-pihak yang memiliki kepentingan.

Hal ini terungkap dalam acara silaturahmi dan komunikasi sosial bersama komponen masyarakat yang digelar di aula Koramil Tegal Barat Kodim 0712/Tegal, Selasa (09/05/2017). Hadir Kapolsek Tegal Barat bersama Forkopincam, lurah, toga dan tomas serta FKPPI Kecamatan Tegal Barat.

Kapolsek Tegal Barat Polres Tegal Kota Kompol Budiarto,SH.MH mengungkapkan terciptanya keamanan dan kondusifitas di wilayah juga berkat kerjasama dan komunikasi telah terbangun selama ini.

IMG-20170509-WA0171Tidak dapat dipungkiri bersama, dengan dinamika dan karakteristik masyarakat yang ada permasalahan selalu ada. namun dengan komunikasi yang baik selama ini bisa diselesaikan bersama,” tegasnya

Selain itu, dirinya juga menghimbau kepada seluruh warga agar mematuhi aturan berlalulintas, dimana terhitung mulai tanggal 9 s/d 22 Mei mendatang, jajaran Kepolisian mengelar Operasi Patuh Candi 2017.

Sementara Danramil Tegal Barat, Kapten Inf Sokhib Setiyadi, berharap masyarakat jangan sampai mudah terprovokasi dengan berbagi isu dan paham radikalisme. Untuk itu, komunikasi yang telah terjalin selama ini agar lebih ditingkatkan.

Selalu tingkatkan kewaspadaan, bangun kebersamaan untuk menjaga keutuhan NKRI dengan kerjasama aparat pemerintah dengan komponen masyarakat,” ujarnya.

Hal senada disampaikan Camat Tegal Barat, Sri Widiati untuk menjalin hubungan baik dengan semua pihak, akan terus menjalin komunikasi sehingga semua kegiatan diharapkan dapat berjalan baik terlebih menjelang bulan ramadhan.

Tentunya banyak kegiatan, salah satunya nanti selama bulan ramadhan untuk wiayah tegal barat ada kegiatan yang akan dihadiri Walikota, kami mohon kerja sama sehingga dapat berjalan dengan aman,” tuturnya.

Penulis : Kurnia

Editor : Umi Fadilah

Publish : Kurnia

Admin Polri54158 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password