Gubernur Sumsel H Alex Noerdin : Asia Bonn Challenge di Palembang Bukan Sembarang Pameran

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumsel, Sebanyak 27 negara ikut andil bagian pada pameran Asia Bonn Challenge High Level Meeting yang diselenggarakan di Kota Palembang Sumatera Selatan.

Gubernur Sumatera Selatan H Alex Noerdin berkesempatan langsung membuka kegiatan yang diselenggarakan selama dua hari 9 – 10 Mei di Halaman Griya Agung Palembang, Senin (8/5/2017).

WhatsApp Image 2017-05-08 at 16.06.20Disamping itu beberapa kementerian KLHK serta perusahaan-perusahaan seperti APP Sinarmas, PT PLN, SKK Migas, Dinas Perindustrian Provinsi Sumsel hadir dan menjadi peserta pada pameran Bonn Challenge kali ini.

Sebelum meninjau stand pameran Gubernur Sumsel melakukan pengguntingan pita. Tampak Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si ikut mendampingi Gubernur meninjau setiap stand pameran yang ada.

Apa yang dilakukan saat ini untuk kepentingan masa depan, terutama demi kelangsungan lingkungan hidup. Kegiatan ini diharapkan dapat mengubah dunia menjadi lebih baik, lebih hijau dan lebih ramah untuk generasi yang akan datang, ungkap H Alex Noerdin

“Jadi silahkan untuk melihat pameran, ini bukan sembarang pameran seperti di pasar malam tapi ini bermakna penting untuk ke depan dan butuh diwariskan untuk generasi selanjutnya,” pungkasnya

Penulis  : Yulius

Editor    : Umi Fadilah

Publish  : Yulius

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password