Napi Lapas Kabur di Riau : Polres Pelalawan tangkap 4 Orang Tahanan Yang Kabur Dari Rutan Sialang Bungkuk Pekanbaru

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pelalawan, jumat (05/05/2017) 21.30 wib 2 orang tahanan kabur dari Rutan Sialang Bungkuk Pekanbaru kembali ditangkap personil polres pelalawan.

Setelah berhasil menangkap 2 orang tahanan yang kabur dari Rutan Sialang Bungkuk pekanbaru oleh Personil Polsek Bandar Seikijang, Polres Pelalawan kembali menangkap 2 tahanan napi Rutan Sialang Bungkuk pekanbaru.

IMG_20170505_225040Adapun kronologis penangkapan 2 orang tahanan yang kabur ini berawal dari giat razia yang dilaksanakan didepan Mapolres Pelalawan yang dipimpin Langsung Kasat Sabhara Polres Pelalawan AKP Yan Fajar atas Perintah Kapolres Pelalawan AKBP. Ari Wibowo.Sik pasca beredarnya informasi ratusan Tahanan Rutan Sialang Bungkuk yang kabur.

IMG_20170505_225035Disaat pelaksanaan razia ini, dilakukan pengecekan terhadap setiap penggendara roda 2 maupun roda 4 yang melewati Mapolres Pelalawan, namun terdapat kecurigaan Personil saat ada 2 anak muda yang menaiki mobil travel tanpa memiliki identitas dan tanpa membawa barang bawaan, saat personil menanyakan tujuan penumpang travel ini berkata ingin pergi ke jambi, dari kecurigaan ini kemudian dua orang penumpang travel dibawa ke mako polres pelalawan saat di mintai keterangan bahwa ianya baru kabur dari Tahanan Rutan Sialang Bungkuk Pekanbaru.

2017-05-05 23.29.32Adapun identitas tahanan yang berhasil diamankan yaitu: Afrinaldi Chandra, kasus pencurian, umur 28 tahun, dan Ismail Zulkhianto siahaan, kasus narkoba , umur 26 tahun.

Baca juga : Napi Lapas Kabur Di Riau : Ratusan Personil Polresta Pekanbaru Buru Napi

Kepala Kepolisian Resor Pelalawan AKBP Ari Wibowo, S.IK melalui Kasat Sabhara Polres Pelalawan AKP Yan Fajar saat dikonfirmasi kontributor tribratanews.polri.go.id membenarkan penangkapan dua orang Tahanan Rutan Sialang Bungkuk  yang kabur, disaat pelaksanaan razia tadi kami berhasil menangkap 2 orang tahanan yang kabur dari Rutan Sialang Bungkuk, karna dicurigai menaiki travel di simpang beringin dengan arah ke jambi tetapi tidak membawa Identitas dan barang bawaan” terangnya

Penulis : Alvin.P

Editor : Umi Fadilah

Publis : Madi23

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password