Tanpa Canggung, Ibu Milawati Zulkarnain, Ikut Bernyanyi Bersama Anak TK Bhayangkari

Tribratanews.polri.go.id – Polres Inhil

Taman Lalu Lintas TK Bhayangkari Kemala VII yang dikelola Bhayangkari Cabang Indragiri Hilir diresmikan oleh Ketua Pengurus Bhayangkari Daerah Riau, Milawati Zulkarnain, Kamis, 4 Mei 2017. Kegiatan tersebut dilaksanakan bersamaan dengan kunjungan kerja Kapolda Riau Irjen. Pol. Zulkarnain Adinegara, ke Polres Inhil.

Didampingi Ketua Pengurus Cabang Bhayangkari Inhil, dr. Nelly Rumintang Marpaung, Istri Kapolda Riau tersebut tampak antusias dengan Taman Lalu Lintas tersebut yang berisikan berbagai rambu – rambu lalu lintas sebagai sarana pembelajaran tata tertib berlalu lintas sejak dini, bagi murid – murid TK.

IMG_6627Selain dari kegiatan diatas, Milawati juga tanpa canggung berbaur dengan anak – anak TK Bhayangkari Kemala VII, dengan ikut bernyanyi dan mengikuti kegiatan – kegiatan lainnya di TK tersebut. Didampingi Ibu Wakil Ketua Pengurus Bhayangkari Daerah Riau, Ibu Peni Ermi Widayatno, dan Pengurus Bhayangkari Daerah Riau dan Pengurus Bhayangkari Cabang Indragiri Hilir, anak – anak tersebut dengan semangat menjawab pertanyaan yang diajukan kepada mereka.

Sejalan dengan kegiatan diatas, Milawati juga mengunjungi Posyandu yang diperuntukan bagi Ibu – Ibu Bhayangkari dan balitanya serta masyarakat sekitar Asrama Polisi di Jalan Tri Brata Parit X Tembilahan itu. Kunjungan Ketua Pengurus Bhayangkari Daerah Riau Milawati Zulkarnain dan rombongan ke TK Bhayangkari Kemala VII, selesai sesuai dengan jadwal yang sudah direncanakan.

IMG_6653

Penulis    : Heriman Putra
Editor      : Umi Fadilah
Publish    : Heriman Putra

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password