Kapolda Papua Dampingi Wakil KSAD dalam Kunjungannya ke Papua New Guenea

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Jayapura – Kapolda Papua Irjen Pol Drs Boy Rafli Amar, MH Mendampingi Wakil KSAD Mayjen TNI Hinsa Siburian dalam Pengecekan Pasukan Koramil Muara Tami dan Pos Pamtas Wutung dalam ranga Kunjungan Presiden Republik Indonesia ke Skouw, Rabu (03/05/2017).

Selain Kapolda Papua ikut mendampingi juga Karo Ops Polda Papua, Dir Lantas Polda Papua dan Kapolres Kota Jayapura.

Dalam kunjungannya ke Koramil Muara Tami dan Pos Pamtas Wutung Wakil KSAD menyampaikan kepada anggota agar selalu meningkatkan patroli dan juga hubungan baik dengan Pos Polri.

“Tingkatkan patroli dan sinergitas bersama jajaran Polri agar tecipta situasi yang kondusif di wilayah perbatasan ini,” kata Wakil KSAD.

Kemudian rombongan melaksanakan pengecekan pembangunan kantor Imigrasi Skow. Di sela-sela pengecekan pembangunan, rombongan menyempatkan waktu  menghampiri tentara Papua New Guenea (PNG) yang lagi jaga pos.

“Mari kita sama-sama menjaga keamanan disekitaran perbatasan Skow / PNG  agar tercipta situasi yang kondusif,” ajak Mayjen TNI Hinsa Siburian kepada tentara PNG.

Setelah melaksanakan kunjungan ke wilayah perbatasan rombongan kemudian melaksanakan pengecekan pembangunan pasar mama-mama yang bertempat di depan hotel Aston Jayapura.

“Kalau Presiden datang harus sudah ada aktifitas mama – mama dan juga waspadai provokator masalah lahan pembangunan pasar mama-mama,” kata Wakasad dalam kunjungannya ke pasar mama-mama.

Kapolda Papua Dampingi Wakasat TNI AD dalam Kunjungannya ke Jayapura-

Penulis           : Made/Rein
Editor             : Umi Fadilah
Publish           : Reinaldy N R

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password