Polsek Sumpiuh Banyumas Amankan Turnamen Bola Voli “Kades Cup”

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Kasat Sabhara Polres Banyumas AKP Priyono S. Sos, selaku Ketua harian Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Banyumas, membuka Turnamen Bola Voli Kades Cup Tahun 2017 dengan menyerahkan secara simbolis bola voli kepada wasit pertandingan, Minggu (30/04/2017).

Kades Cup terselenggara atas kerjasama Kepala Desa Karangedang bersama Karangtaruna Desa Karanggedang. Turnamen ini dilaksanakan dalam rangka menjaring pemain bola voli yang unggul dan berbakat.

Pembukaan turnamen dilaksanakan di Lapangan Bola Voli Desa Karanggedang Rt.05/01, Kecamatan Sumpiuh, Kabupaten Banyumas, dihadiri oleh Waka Polsek Sumpiuh Iptu Wasdi S.H, Ketua bidang Perwasitan Kabupeten Banyumas Dirlam, Kepala Desa Karanggedang Andri Koesmayadi S.T, dan Tokoh pemuda Desa Karanggedang.

Sebelum dilaksanakan turnamen disampaikan amanat dari Kapolsek Sumpiuh AKP Sardjupri S.H melalui Iptu Wasdi S.H, yang intinya menyampaikan jadikan turnamen ini sebagai ajang silaturahmi dan mengukir prestasi. Kapolsek juga

“Kami mengajak para peserta turnamen untuk bermain tertib, semangat serta menjunjung tinggi nilai sportifitas. Kepada panitia dan wasit agar memimpin pertandingan dengan jujur dan adil serta kepada
penonton diharap turut menjaga ketertiban dan keamanan selama pelaksanaan turnamen sehingga tidak ada pihak yang merasa dirugikan” ungkap Kapolsek.

Sementara itu Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui AKP Priyono S.Sos menuturkan bahwa olahraga bola voli merupakan olahraga yang cukup populer di masyarakat, melalui bola voli mari raih prestasi, namun untuk mencapai prestasi tidaklah mudah dan membutuhkan usaha yang sungguh-sungguh, semoga dengan turnamen seperti ini bisa melahirkan pemain voli yang berbakat.

Ditemui secara terpisah Kades Karanggedang Andri Koesmayadi juga menyampaikan Turnamen bola voli Kades Cup ini adalah turnamen kedua yang kami selenggarakan, untuk turnemen kali ini diikuti 26 tim dari wilayah Kecamatan Sumpiuh, Tambak, Kemranjen serta juga ada dari daerah lainnya, dilaksanakan didua lapangan terpisah agar cepat dalam pelaksanaan turnamen.
“Target kami turnamen selesai hari ini juga dan langsung diserahkan uang pembinaan bagi juara 1,2 dan 3. Kami jga mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota polri yang telah mendukung pengamankan turnamen ini”, imbuh Andri.

Penulis : Wahyu (Polsek Sumpiuh)/Hindra
Editor : Umi Fadilah
Publish : Frismi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password