Beri Rasa Aman, Kapolsek Pekuncen Banyumas Sambang ke Pasar Legok

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Untuk memberikan rasa aman dan mendekatkan diri antara Polri dengan masyarakat, Kapolsek Pekuncen, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah AKP Sutarno melaksanakan patroli dan sambang ke Pasar Legok pada Kamis (27/4) pagi.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriyansah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Pekuncen AKP Sutarno mengatakan, untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat terutama pedagang dan pengunjung pasar, Kapolsek sambang ke Pasar Legok Pekuncen. Dalam sambang tersebut, Kapolsek memberikan binluh kep pedagang.

“Pasar merupakan pusat transaksi. Perputaran uang sangat banyak dan hal ini rawan terjadi tindak kriminal pencurian. Untuk itu, saya menghimbau pedagang untuk menaruh atau menyimpan uang transaksi dengan baik.”, himbaunya.

Selain itu, lanjut Kapolsek mengatakan, memberikan binluh untuk menjaga keamanan dan antisipasi terhadap kebakaran. Pasalnya, ada pedagang yang berjualan makanan dan menggunakan kompor sehingga rawan kebakaran.

“Himbauan kami sampaikan langsung kepada pedagang dan pengunjung untuk tetap menjaga kamtibmas di pasar. Dengan giat tersebut, kami berharap pedagang dan pengunjung memahami dan tetap menjaga keamanan serta antisipasi terhadap tindak kriminal dan kebakaran.”, jelasnya.

Penulis : Hari R Humas Polsek Pekuncen

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password