Penggelapan di Sarolangun Jambi : Sidang Perdana Berjalan Aman, Kapolres Ucapkan Terima kasih kepada Anggota dan Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jambi, Kamis, 27 April 2017 sekira pukul 11.00 wib, bertempat di Lapangan Apel Mapolres Sarolangun, Kapolres Sarolangun AKBP Budiman. B. P. SH. S.IK. MH pimpin Apel Pelepasan personil Bko Brimob Den B Pamenang yang membackup Polres Sarolangun dalam upaya cipta kondisi yang kondusif dan Pengamanan Sidang Kades Desa Karmen sdr. Rusdi guna antisipasi terjadinya tindakan anarkhis/ rusuh yang mana sebelumnya pada minggu lalu massa pendukung mantan Kades sdr. Rusdi meminta permohonan penangguhan kasus namun ditolak oleh Pengadilan Negeri Sarolangun namun massa pendukung tidak menerima keputusan hingga terjadi bentrok dengan personil yang melakukan pengamanan hingga jatuh korban dari anggota Polres Sarolangun.

Dalam Arahannya Kapolres mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya atas pengabdian dan kinerja personil Brimob karena selain membackup mengamankan Sidang di Pengadilan Negeri juga aktif berpatroli untuk ciptakan situasi yang kondusif di wilayah hukum Kab. Sarolangun serta menyambangi warga masyarakat dengan menyampaikan pesan kamtibmas untuk bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban.

Kapolres Sarolangun AKBP Budiman B. P. SH. S.IK. MH melalui Kabag Ops Kompol Agus Saleh saat dikonfirmasi membenarkan Apel Pelepasan Personil Bko Brimob Den B Pamemang, dan diucapkan terimkasih atas kerjasamanya yang baik, kepada masyarakat khususnya massa pendukung Rusdi agar tetap menjaga situasi kondusif dan bersabar menunggu hasil keputusan Sidang Pengadilan Negeri Sarolangun, Papar Kabag Ops.

Penulis : Andri

Editor : Umi Fadila

Publish : Indra Gunawan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password