Kondisi Jalan Yang Sepi, Bhabinkamtibmas Rinbesi NTT Himbau Pengendara Tidak Melintas di Jembatan Gantung Saat Malam Hari

Tribratanews.polri.go.id-Polda NTT,Anggota Bhabinkamtibmas Rinbesi Polres Belu Bripka Fadly Awad menghimbau pengendara sepeda motor agar berhati-hati saat hendak melintas di jembatan gantung belakang Kantor Kelurahan Rinbesi, Kota Atambua, Kabupaten Belu, khususnya pada malam hari.

Saat dikonfirmasi Humas, Bhabin mengungkapkan bahwa ini di sampaikan kepada masyarakat mengingat kondisi jalan yang rusak menuju jembatan serta mencegah terjadinya tindak pidana karena wilayah tersebut di kenal sepi dan jauh dari pemukiman penduduk.

“Tadi Saya patroli ke jembatan sekitar jam 7 malam dan jam segitu sudah sangat sepi dan gelap. Ada beberapa motor yang lewat Saya hentikan dan himbau mereka agar lain kali kalau sudah malam lebih baik cari jalan alternatif lain karena ancaman kamtibmas bisa saja muncul tiba-tiba”kata Bhabin usai menggelar patroli malam di wilayah binaannya, kamis (20/4/17).

“Saya sampaikan ini karena sering Saya dapat laporan ada pemalakan karena memanfaatkan situasi yang sepi. Selain itu, Saya juga himbau pengendara hati-hati dan ukur kecepatan saat mau lewat jembatan karena tadi Saya lihat ada jalan rusak, Takutnya ban licin atau yang baru belajar motor, bisa saja out of control”lanjut Bhabin.

Penulis : Eja Manto

Editor : Umi Fadilah

Publish : Eja Manto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password