Selesaikan Konflik Berkepanjangan, Kapolres Kayong Utara Gagaskan Pelaksanaan FGD

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar, Kayong Utara – Guna mengatasi konflik yang berkepanjangan antara perusahaan sawit PT KAP dengan masyarakat Desa Sungai Paduan Kecamatan Teluk Batang Kabupaten Kayong Utara, Kapolres Kayong Utara Akbp Arief Kurniawan, S.Ik menggagas kegiatan Focus Group Discussion (FGD).

IMG_541 Gagasan dari Kapolres tersebut pun didukung oleh Bupati Kayong Utara dan Ketua DPRD Kayong Utara. Yang akhirnya, kegiatan dilaksanakan pada hari Selasa (18/4).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Kayong Utara, pihak DPRD yang dalam hal ini diwakili oleh H Efendi Ahmad M.Pd, Direktur PT KAP serta perwakilan masyarakat Desa Sungai Paduan.

IMG_542Dari pertemuan tersebut berhasil dihasilkan nota kesepakatan yang memihak kedua belah pihak. Anggota DPRD Saudara Effendi Ahmad sangat mengapresiasi kegiatan tersebut karena dengan kegiatan tersebut permasalahan atau konflik yang sudah lama terjadi antara pihak PT KAP dan masyarakat Desa Sungai Paduan dapat terselesaikan dengan baik.

Penulis: Cucu / Ilmy
Editor : Umi Fadillah
Publish: Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password