Tingkatkan Kewaspadaan, Kabag Ops Beri Arahan Polsek Jajaran

Tribratanews.Polri.go.id, Polda Kalbar – Singkawang, Kabag Ops Polres Singkawang Komisaris Polisi I Nyoman Sarjana, SIK, memberikan arahan kepada para Kapolsek jajaran dan Kanit Patrolinya tentang pelaksanaan kegiatan patroli dan penjagaan mako Polsek jajaran, selasa (11/3/2017).

Dalam kegiatan tersebut Kabag Ops melaksanakan analisa dan evaluasi terhadap pelaksanaan patroli dan penjagaan Polsek jajaran. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kewaspadaan anggota pada saat pelaksanaan tugas dilapangan.

“Untuk saat ini palaksanaan patroli sudah dinilai baik namun tetap harus ditingkatkan, kegiatan patroli harus benar-benar menyentuh masyarakat sehingga masyarakat dapat merasakan kehadiran kita selaku pihak yang menjaga kemanan, karena pelaksanaan patroli sangat efektif dalam mengantisipasi tindak pidana”, tutur kabag ops dalam arahannya.

“Khusus penjagaan mako agar tetap waspada karena kita lihat bersama pemberitaan di televisi Polri dijadikan sasaran teror dari pihak-pihak yang tidak betanggung jawab, sehingga kita harus meningkatkan kewaspadaan dalam pelaksanaan tugas jaga di mako” jelas Kompol I Nyoman.

Penulis : Mardiansyah
Editor : Umi Fadillah / sugeng.hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password