Polisi Lebih Dekat Lagi Dengan Pelajar

Tribratanews.polri.go.id – Polres Kediri. Upaya yang dilakukan Polres Kediri dan jajarannya untuk lebih menyentuh kemasyarakat selain adanya program Polres Kediri Peduli juga ada Program Polres Kediri Sejuta Buku yang mana sasarannya adalah para pelajar.

Upacara bendera yang rutin dilaksanakan di sekolah sekolah setiap hari Senin Pagi di manfaatkan Pihak Kepolisian dalam hal ini Polres Kediri untuk memberikan sosialisasi terkait kenakalan remaja, bahaya narkoba serta tertib berlalu lintas selain itu mengenalkan sosok Polisi yang Humanis agar para siswa siswi sekolah tidak lagi takut terhadap Polisi.

IMG-20170403-WA0012-700x525Seperti halnya yang dilakukan Kapolsek Kandangan Polres Kediri AKP Eko Prasetyo Sanusin saat menjadi Pembina Upacara di SD Negeri Mlancu Kecamatan Kandangan Kabupaten Kediri, Senin (03/04/2017) Begitu nampak kedekatan Kapolsek Kandangan dengan para siswa siswi SD Negeri Mlancu. Saat menjadi Pembina upacara bendera AKP Eko Prasetyo Sanusin juga membagikan Buku tulis gratis kepada mereka.

Dalam amanatnya Kapolsek Kandangan Polres Kediri berpesan kepada Siswa siswi SD Negeri Mlancu untuk lebih giat lagi belajar demi menggapai cita cita. “Belajar dengan tekun agar kelak apa yang dicita-citakan terwujud”. Pesan AKP Eko Prasetyo Sanusin.

Buku tulis yang dibagikan secara gratis kepada siswi siswi ini adalah salah satu Program kepedulian Polres Kediri terhadap dunia pendidikan.

“Pada Sampul Buku tersebut berisi gambar dan himbauan himbauan kepada generasi penerus bangsa, diharapkan dengan adanya pembagian buku tersebut bermanfaat bagi mereka dan menjadikan mereka ingat dan berbuat lebih baik lagi”. jelas Kapolsek Kandangan usai pelaksanaan Upacara Bendera.

Penulis : PID Polres Kediri

Editor : Umi F

Publish : Hendra

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password