Solusi Kapolsek Untuk Berikan Rasa Aman dan Nyaman di Pulau Pari

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya Senin (03/04/2017) Akp Bambang Budi Hastono Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan , Bhabinkamtibmas Pulau Pari Brigadir Chohim Chovivi dan anggota Polsubsektor Pulau Pari melakukan sosialisasi terkait solusi penyelesaian masalah tanah yang sedang terjadi pada warga Pulau Pari, Sabtu (01/04/2017).
Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan yang di dampingi Surahman Lurah Pulau Pari dan anggota Sat Pol PP menyambangi warga diantaranya Edi Mulyono Ketua Rt 001 dan Toni ahli waris dari Almarhum Mat Lebar Rt 001/04 Pulau Pari.

Ada beberapa solusi untuk memecahkan masalah tanah yang selama ini tak kunjung selesai, diantaranya akan dibuat dan dibentuk tim penyelesain permasalahan di Pulau Pari. Untuk penyelesaian yang telah berlarut pihak pemerintahan akan membantu dengan mempermudah dalam mengurus surat-surat tanah yang sah, apabila jelas asal-usulnya.
Lurah Pulau Pari Kepulauan Seribu Selatan Surahman siap membantu permasalahan warganya “Karena walau bagaimanapun saya berharap warga saya hidup dengan damai, aman dan nyaman apalagi saat ini destinasi pariwisata Pulau Pari makin meningkat sehingga apabila dikelola dengan baik dan benar tentunya akan meningkatkan ekonomi warganya pula” Ujar Surahman.

Akp Bambang Budihasotono orang nomor satu di Polsek Kepulauan Seribu Selatan sangat memperhatikan masalah-masalah di Pulau Pari dan banyak memberikan poin-poin dalam solusi permasalahan Pulau Pari, diantaranya tetap bersedia memediasi antara masyarakat dan masalah yang terkait dengan tetap tenang tanpa ada terjadi tindak pidana, melayani masyarakat yang akan memberikan aspirasinya kepada pemerintah dengan cara yang benar demi terciptanya rasa aman dan nyaman di wlayah hukum Polres Kepulauan Seribu.

Bambang mengatakan “Akan kami kawal permasalahan yang ada di Pulau Pari sampai tuntas, karena ini adalah salah satu dari tugas kami, dan kami sangat mengaharap kerjasamanya masyarakat Pulau Pari demi tercapainya kata sepakat dalam penyelesaian permasalahan di Pulau Pari.”

Penulis : Seto

Editor : Umi Fadilah

Publish : Cindy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password