Bupati Mamberamo Tengah: Selamat Datang Bapak Kapolda Papua

Tribratanews.polri.go.id – Polda Papua.
Bupati Mamberamo Tengah R. Ham Pagawak Sh., M.si menyambut kedatangan Kapolda Papua Irjen Pol Drs. Paulus Waterpauw, Sabtu (25/03/2017).

Kapolda Papua dalam kunjungannya ke Maberamo Tengah dalaam rangka meresmikan Mako Polres Mamberamo Tengah.

Bupati Maberamo Tengah memberikan ucapan selamat datang kepada Kapolda Papua di kabupaten Mamberamo Tengah.

“Selamat Datang Bapak Kapolda Papua di Kabupaten Mamberamo Tengah” ucap Bupati, disela-sela penyambutan Kapolda.

Kepada Kapolda Bupati menjelaskan “selama kami menjabat sebagai bupati terjalin hubungan yang baik antara kepolisian dengan pemerintah daerah, aparat kepolisian yang bertugas di Kabupaten Mamberamo Tengah sangat menjunjung tinggi profesionalisme dan cukup memahami tugas fungsi kepolisian sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat, perlu kita maknai bersama yakni bagaimana kita bisa menciptakan sinergitas yang harmonis antara pemerintah, aparat keamanan dan masyarakat dalam suasana kekeluargaan sehingga tercipta situasi yang damai, nyaman dan tentram di kapupaten mamberamo tengah meskipun fasilitas yang dimiliki sangat masih terbatas”.

Lebih lanjut Bupati sampaikan Dengan mempertimbangkan aspek kerjasama yang erat dan sebagai mitra dalam kamtibmas agar kondusif pemerintah kabupaten mamberamo tengah berupaya membantu aparat kepolisian yang ada dengan mengalokasikan sebagian dana untuk membangun fasilitas kepolsian negara dengan harapan tugas tugas kepolisian dapat berjalan lancar sesuai dengan amanat undang undang, Saya atas nama pemerintah kabupaten mamberamo tengah mengucapkan selamat menggunakan gedung baru dan harapan kami hubungan kita dalam mengawasi dan menjaga kamtibmas di mamberamo tengah semakin meningkat kedepannya”, tutup Bupati

Penulis: Sosra Papua
Editor : Umi Fadilah

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password