Cegah Radikalisme, Polair Lampung Selatan Sambangi Pesisir

Tribratanews.polri.go.id – Polres Lampung Selatan. Satuan Polisi Air  melaksanakan sambang pesisir pantai, guna memberikan rasa aman kepada masyarakat pesisir pantai. Kegiatan itu juga dimaksudkan untuk mencegah  illegal fishing, dan peredaran narkoba melalui laut.  Tak ketinggalan juga untuk mencegah timbulnya paham radikalisme dengan memberikan penyuluhan kepada nelayan tentang keamanan laut, dan agar masyarakat mengetahui tentang paham radikalisme yang saat ini para penganutnya sedang berusaha mempengaruhi komponen masyarakat lainnya. Perkembanganya tidak menutup kemungkinan melalui pesisir pantai.

Oleh karena itu agar masyarakat nelayan tidak mudah terpengaruh dengan ajaran-ajaran yang berbau radikal / aliran keras, dan bila hal itu terjadi, maka dihimbau agar masyarakat segera memberikan informasi  kepada petugas kepolisian terdekat.

Demikian disampaikan Kasubbag Humas yang juga merangkap sebagai Plt. Kasat Pol Air Polres Lampung Selatan, AKP. Sukarman. Kamis (23/3/2017) siang.  (*)

(Penulis : Suripto – Editor : Umi Fadilah)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password