Analisa dan Evaluasi Pengamanan Pemungutan Suara Pilkada DKI Jakarta Putaran Ke-2

Tribratanews.polri.go.id-polres pelabuhan Tanjung priok

Polres Pelabuhan Tanjung Priok melaksanakan analisa dan evaluasi terkait kesiapsiagaan pengamanan tunggu tone suara Pilkada DKI Jakarta putaran kedua di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

IMG-20170322-WA0013

Kegiatan analisa dan evaluasi tersebut dipimpin Kabag ups Polres Pelabuhan Tanjung Priok Kompol Hadi suripto yang bertempat di ruang data Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

Anlisa dan evaluasi dilakukan untuk mengevaluasi semua pengamanan pemungutan suara Pilkada DKI Jakarta putaran pertama di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

Kompol Hadi Suripto menyampaikan agar selalu meningkatkan kewaspadaan untuk merendam suara-suara yang dapat memprovokasi masyarakat terkait Pilkada DKI Jakarta putaran kedua dengan selalu melakukan deteksi dini terhadap permasalahan sekecil apapun ataupun kegiatan dari masyarakat.

Personil Polres Pelabuhan Tanjung Priok dari hasil rapat koordinasi bersama Polres Metro Jakarta Utara menghasilkan bahwa 200 personil Polres Pelabuhan Tanjung Priok BKO pengamanan pemumgutan suara Pilkada DKI Jakarta putaran ke-2 di wilayah hukum Polres Metro Jakarta Utara.

Kompol Hadi Suripto mengingatkan dalam pelaksanaan pengamanan putar suara Pilkada DKI Jakarta putaran kedua agar mewaspadai kemungkinan kemungkinan yang dapat menimbulkan kerawanan yang mengganggu suksesnya Pilkada DKI di Jakarta.

Analisa dan evaluasi ini diharapkan agar personil Polres Pelabuhan Tanjung Priok dapat melaksanakan pengamalan pemungutan suara Pilkada DKI Jakarta dengan baik dan lancar.

Penulis : Satriyo

Editor : Umi F

Potografer : Kiki

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password