Polsubsektor Pelabuhan Tanjung Priok Melaksanakan Sambang Menyampaikan Kewaspadaan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Rabu (22/03/2017) Personil polsubsektor JICT Pelabuhan Tanjung Priok melaksanakan sambang dan kunjungan ke pintu masuk JICT dan Koja yang dipimpin oleh Aiptu Sumarno dan Aiptu Salka.

Kegiatan Aiptu Sumarno dengan mengunjungi sekuriti untuk meningkatkan komunikasi dengan Kepolisian yang merupakan sebagai mitra kerja Polri dalam membantu keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah sekitar.

Aiptu Sumarno menyampaikan bahwa security merupakan peran penting perusahaan untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban sehingga kegiatan perusahaan selalu dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Sri Tua itu Sumarno mengajak Security untuk selalu melaksanakan patroli dialogis dengan mengunjungi titik-titik rawan kriminalitas kejahatan yangdapat menimbulkan kerawanan apabila tidak dilakukannya penjagaan ataupun patroli dialogis oleh securuty.

Bapak security yang bernama Beni menyampaikan Terimakasih kepada Aiptu sumarno itu yang sudah menyambangi ataupun mengecek persiapan diperusahaannya dan berharap dengan kegiatan tersebut rutin dilaksanakan oleh jajaran polsubsektor JICT Polres Pelabuhan Tanjung Priok sehingga dapat mendukung pelaksanaan kegiatan perusahaan sehari-hari.

Penulis : Satriyo

Editor : Umi Fadillah

Publish : Diah

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password