Patroli Pulau Kelapa Wujud Pelayanan Kepolisian Kepada Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Jumat (17/03/2017)

 

Anggota Patroli Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Brigadir Iwan Setiawan bersama Brigadir Isanto melaksanakan giat patroli rutin roda dua di wilayah Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara.
Patroli roda dua atau biasa disebut patroli R2 merupakan patroli rutin yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Kepulauan Seribu yang bertujuan untuk menguatkan harkamtibmas diwilayahnya dan juga mencegah terjadinya guantibmas.

Pulau Kelapa merupakan pulau padat penduduk yang mayoritas penduduknya berprofesi sebagai nelayan. Jika musim melaut maka pemukiman akan begitu sepi. Disinilah perlu hadirnya polisi sebagai pengaman lingkungan.

“Kita akan jaga harkamtibmas agar tetap kondusif dengan pelaksanaan patroli secara rutin. Kita juga akan melakukan koordinasi dengan tokoh masyarakat dan juga instansi keamanan lainnya.” Ucap Brigadir Iwan.

Polsek Kepulauan Seribu Utara beserta jajarannya rutin menggelar patroli diwilayahnya. Tujuannya yaitu untuk mengamankan dan memelihara kamtibmas. Serta untuk bersilahturahmi dengan masyarakat melalui pelaksanaan patroli dialogis disela – sela pelaksanaan patroli rutin.

 

Penulis : Slamet

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Sendy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password