Wujud Kepedulian Polri, Kapolres Lampung Tengah Jenguk Petugas PPK yang Sakit

24 February 2024 - 14:00 WIB
Humas Polda Lampung

Tribratanews.polri.go.id - Semarang. Kapolres Lampung Tengah Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K. M.M., menyempatkan dirinya untuk membesuk petugas PPK yang sedang sakit di RS Islam AS-Syifaa Yukum Jaya Kecamatan Terbanggi Besar, Lampung Tengah, pada Jumat (23/2/24).

Dengan didampingi oleh Kasi Dokkes Polres Lampung Tengah dr. Denny Selendra dan para Kasat serta Kasi, Kapolres hadir untuk memberikan semangat kepada Ratna Puspita Sari (39) selaku petugas PPK dari Kecamatan Terusan Nunyai pada Pemilu 2024.

Selain memberikan semangat dan mendoakan supaya lekas sembuh, Kapolres Lampung Tengah pada kesempatan tersebut juga turut menyerahkan tali asih untuk Ratna Puspita Sari yang dirawat di Rumah Sakit.

Baca Juga: Biddokes Polda Lampung Lakukan Pemeriksaan Kesehatan Terhadap Personel Polres Pesisir Barat

Kapolres menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian Polri, khususnya jajaran Polres Lampung Tengah kepada masyarakat yang telah berpartisipasi dalam pesta Demokrasi 2024.

"Kami melakukan kunjungan tersebut sebagai bentuk kepedulian kami kepada petugas PPK yang tentunya bekerja dengan keras, dan ikhlas pada pesta Demokrasi 2024 ini," ungkap Kapolres kepada awak media.

Pada kesempatan itu, Ratna Puspita Sari beserta keluarga juga sangat mengucapkan terimakasih atas kepedulian dan bantuan yang diberikan oleh Kapolres Lampung Tengah.

"Terima kasih bapak Kapolres yang ditengah kesibukannya mengamankan pleno masih meluangkan waktu ke rumah sakit. Semoga Bapak beserta jajaran terus diberikan kesehatan dan kekuatan, sehingga bisa melaksanakan tugas dengan baik," tutupnya.

(rz/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment