Tingkatkan Kualitas Pelayanan Polri Kepada Masyarakat, Kapolres Puncak Pimpin Kegiatan Jumat Curhat

31 December 2022 - 15:27 WIB
Foto: Humas Polri

Tribratanews.polri.go.id - Ilaga. Dalam rangka meningkatkan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat di Kabupaten Puncak, Kapolres Puncak, Kompol I Nyoman Punia, S.Sos., memimpin langsung kegiatan Curhat bertempat di Aula Penginapan Kelabu Distrik Ilaga Kabupaten Puncak, Jumat (30/12/2022). Turut hadir kegiatan Kasat Binmas Polres Puncak Iptu Yonias Purwanto, Kapolsek Ilaga Ipda Firman dan Para Tokoh serta masyarakat di Kabupaten Puncak.

Kapolres Puncak dalam kesempatannya mengatakan bahwa kegiatan ini mempunyai maksud dan tujuan untuk mendengarkan saran dan masukan dari para tokoh dan masyarakat Kabupaten Puncak.

Baca Juga: Kapolres Pegunungan Bintang Gelar 'Jumat Curhat' bersama TNI, Stakeholder serta Tokoh Masyarakat

"Kami membutuhkan masukkan saran dan sanggahan dari seluruh elemen baik para Tokoh dan masyarakat agar kedepan kami dapat berbenah, memperbaiki dan bekerja lebih maksimal untuk masyarakat Kabupaten Puncak," jelas Kapolres.

Kapolres juga berpesan kepada para tokoh untuk menghimbau masyarakat agar bersama sama dengan Polri dalam menjaga keamanan di Kabupaten Puncak.

"Jika keamanan di Wilayah Puncak terus terjaga, situasi Kamtibmas Kondusif akan terus terwujud dan aktivitas berjalan normal serta masyarakat bisa menikmati Malam pergantian Tahun 2023 dengan penuh kedamaian," jelasnya.

(ta/my/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment