Kapolres Pegunungan Bintang Gelar 'Jumat Curhat' bersama TNI, Stakeholder serta Tokoh Masyarakat

30 December 2022 - 20:24 WIB
Foto: Humas Polri

Tribratanews.polri.go.id - Oksibil. Dalam rangka menciptakan Sitkamtibmas yang aman dan kondusif, Kapolres pegunungan Bintang AKBP Cahyo Sukarnito, S.I.K.,M.KP menggelar "Jumat Curat", di Rumah Jabatan Kapolres Pegunungan Bintang, Jumat (30/12/22). Tujuannya, untuk mendengarkan masukan dan kritikan untuk membangun Polri ke depan.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran semua tamu undangan. Karena kegiatan ini, berkaitan dengan beberapa hal terkait situasi kamtibmas di Distrik Oksibil dan di beberapa distrik lainnya di Kabupaten Pegunungan Bintang.

Baca Juga: Majukan Perekonomian, Binmas Noken Pantau Peternakan Warga Binaan

"Sesuai arahan dan harapan pimpinan kami dalam rangka menutup tahun 2022, kami melaksanakan program ini yaitu serentak di seluruh provinsi. Sehingga kami mendapat dukungan dan masukan dari pemerintah, stakeholder terkait dan seluruh elemen masyarakat,” jelas Kapolres.

Kapolres berharap dengan saling bersinergi bisa meminimalisir isu yang beredar di masyarakat, karena TNI/Polri memiliki sarana dan prasarana yang terbatas. Untuk seluruh elemen masyarakat agar sama-sama menjaga situasi kamtibmas di Kabupaten Pegunungan Bintang tetap aman dan kondusif

"Kedepannya kita akan buat forum dengan Dewan adat sehingga kita bisa saling mendukung. Semoga rasa kekeluargaan dan kebersamaan dapat terjalin," tutup Kapolres.

(my/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment