Melalui “Jumat Curhat” Kapolda Aceh Dengar Langsung Aspirasi dan Keluhan Masyarakat

31 December 2022 - 09:04 WIB
Foto : acehtrend.com

Tribratanews.polri.go.id – Aceh. Dalam rangka menampung aspirasi dan keluhan dari masyarakat, Kapolda Aceh Irjen. Pol. Drs. Ahmad Haydar, S.H., M.M., selenggarakan "Jumat Curhat" yang digelar di Benu Coffe Roaster, Kecamatan Baiturrahman, Kota Banda Aceh, Jum'at (30/12/22).

Kabid Humas Polda Aceh, Kombes. Pol. Winardy menyampaikan, Jumat Curhat ini merupakan program Quick Win Kapolri untuk mendengar langsung permasalahan atau keluhan yang dirasakan masyarakat, banyak kasus dan keluhan yang disampaikan masyarakat baik melalui dumas, melalui WhatsApp maupun pengaduan langsung saat Jumat Curhat.

Baca Juga : Presiden RI Resmi Cabut PPKM, Bantuan Sosial Tetap Dilanjutkan

Dalam kegiatan tersebut, Kapolda Aceh menampung keluhan masyarakat secara langsung dengan cara-cara humanis dan masyarakat bebas mencurahkan isi hatinya terkait permasalahan yang dialami.

"Masyarakat yang datang dipersilakan curhat. Jumat Curhat ini juga momen Kapolda Aceh dengar keluhan masyarakat secara langsung," jelas Kabid Humas Polda Aceh, dilansir dari acehtrend.com, Jumat (30/12/22).

Selain menerima curhatan masyarakat, Kapolda Aceh juga berdiskusi dengan para wartawan senior. Hal itu adalah bukti jika peran awak media sangat penting untuk mendukung kinerja Polri dalam menjaga Kamtibmas.

Kegiatan Jumat Curhat ini juga dilaksanakan serentak di seluruh Polres sampai ke tingkat Polsek jajaran Polda Aceh. Ini adalah bukti bahwa Polri ingin masyarakat lebih leluasa dan mudah dalam menyampaikan permasalahan yang dihadapi.

Jumat Curhat tersebut, turut dihadiri oleh Wakapolda Aceh, Brigjen. Pol. Syamsul Bahri, beserta para PJU Polda Aceh, Pemimpin Redaksi media, dan wartawan senior.

(fz/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment