Tim Medis Binmas Noken Ops Damai Cartenz Gelar Pengobatan dan Konsultasi Kesehatan Gratis

7 November 2022 - 21:51 WIB
Foto: (Dok. Polda Papua)

Tribratanews.polri.go.id - Nduga. Tim Medis Binmas Noken Ops Damai Cartenz Wilayah Nduga terus memberikan pengobatan dan konsultasi kesehatan gratis kepada masyarakat. Kegiatan yang dikemas dalamn Program Kesehatan Lambang Diri Sehat Guna (Keladi Sagu) itu diadakan untuk meringankan beban dan menjaga stabilitas kesehatan masyarakat, khususnya di Kabupaten Nduga, Senin, (7/11/22).

Baca juga : Bentuk Kepedulian Terhadap Masyarakat, Tim Medis Satgas Humas Ops Damai Cartenz 2022 Melaksanakan Kegiatan Pelayanan Kesehatan

Katim Medis Ops Damai Cartenz wilayah Nduga Ipda dr. Ramdhana Yuda Perkasa menjelaskan, pihaknya selalu siap untuk melayani masyarakat dengan memberikan pengobatan gratis.

“Kami kembali berkunjung ke rumah warga dengan tujuan untuk melayani langsung dan mendengarkan keluhan kesehatan mereka. Masyarakat yang mempunyai keluhan mendapatkan pengobatan secara grati. Kunjungan yang kami lakukan, selain untuk meringankan sakit yang diderita juga membantu meringankan beban masyarakat,” jelas Katim Medis Ops Damai Cartenz Ipda dr. Ramdhana Yuda Perkasa.

Ipda dr. Ramdhana Yuda Perkasa, menuturkan, Binmas Noken akan terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat agar dapat menjadi solusi bagi kesehatan. Karena untuk mendapat kesehatan yang layak, warga masih terkendala jarak dan transportasi.

“Kami menghimbau, agar masyarakat khususnya yang berada di wilayah Nduga untuk tidak ragu memeriksakan kondisi kesehatannya kepada Tim Medis Binmas Noken. Hal ini demi terwujudnya masyarakat Papua yang sehat dan unggul,” tutupnya.

(ek/hn/um)

Share this post

Data Perkembangan Covid-19 Indonesia

Positif

6.718.090

Sembuh

6.542.791

Meninggal

160.574

Sumber: covid19.go.id
Last Updated: 1 February 2023 - 19:00
Sign in to leave a comment