Tim Kesehatan Satgas Damai Cartenz Lakukan Pengobatan Pada Anak-Anak di Kab. Dogiyai

19 December 2022 - 18:54 WIB
Polri

Tribratanews.polri.go.id - Dogiyai. Dipimpin Ipda dr. Ashari Zuprin, tim medis Damai Cartenz melakukan pengobatan secara gratis kepada anak-anak yang mengalami gangguan kesehatan yakni batuk, bertempat di Asrama Polsek Kamuu Kab. Dogiyai, (18/12/22).

Dalam kesempatan tersebut, Ipda Ashari menjelaskan bahwa kegiatan yang dilakukan ini merupakan bentuk perwujudan dari Kepolisian dalam memberikan pelayanan bukan hanya orang dewasa melainkan anak-anakpun bisa dilakukan pengobatan agar kedepannya tumbuh dan kembang mereka menjadi lebih baik.

Baca juga : Satgas Binmas Noken Bebaskan Generasi Penerus Bangsa dari Buta Aksara

“Kegiatan yang dilakukan ini merupakan bentuk perwujudan dari Kepolisian dalam memberikan pelayanan masyarakat, bukan hanya orang dewasa namun kami juga mampu mengobati anak-anak yang mengalami gangguan kesehatan agar kedepannya mereka dapat tumbuh dan berkembang dengan baik,” ungkap Ipda Ashari.

Ditempat terpisah, Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz-2022, Kombes. Pol. Drs. Ahmad Mustofa Kamal, S.H., menambahkan bahwa apa yang dilakukan ini merupakan sebuah bentuk pelayanan Kepolisian dimana masyarakat yang akan berobat digratiskan tanpa ada pungutan biaya apapun.

(fa/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment