Srikandi Polwan Dit Lantas Polda Sulbar Laksanakan Program Polisi Peduli

12 December 2022 - 23:11 WIB
Polri

Tribratanews.polri.go.id - Mamuju. Dalam rangka melaksanakan program Polisi Peduli untuk mewujudkan Polri yang Presisi, para srikandi Polwan Dit Lantas Polda Sulbar yang dipimpin oleh Iptu Novera Permata melakukan patroli dialogis dengan berjalan kaki di beberapa titik pusat kegiatan masyakat untuk menyapa dan membagikan snack dan masker secara gratis, Senin (12/12/22).

Baca juga : Wujudkan Generasi Cerdas, Satgas Binmas Ops Damai Cartenz Gencarkan Program Si Ipar

Kegiatan ini merupakan wujud implementasi dari Polisi Proaktif Policing yang dikedepankan oleh Kapolda Sulbar, Irjen. Pol. Drs. Verdianto Iskandar Bitticaca, M.Hum. Program tersebut menggelar personel kepolisian dilapangan selama 24 jam untuk mewujudkan rasa aman bagi masyarakat. 

Dengan tema ngobrol asik dijalan, Polwan Dit Lantas Polda Sulbar berdialog dengan masyarakat yang diantaranya berprofesi penarik becak, supir angkutan dan masyarakat pengguna jalan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Iptu Novera mengatakan bahwa “Program Polantas Peduli” ini merupakan bentuk kepedulian Polda Sulbar melalui personil Ditlantas Polda Sulbar untuk dapat membantu meringankan beban masyarakat.

"Mudah-mudahan kita semua segera terbebas dari Resiko covid 19 dan masyarakat semakin sehat serta sejahtera," jelas Iptu Novera dalam ketrangannya pada Senin (12/12/22).

Iptu Novera turut mengajak masyarakat untuk peduli sesama, tertib berlalu lintas demi keselamatan diri semdiri dan orang lain di jalan. 

(fa/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment