Sosialisasi ke Tingkat SMA, Polda Jambi Berikan Edukasi Kepemimpinan

11 September 2022 - 21:12 WIB

Tribratanews.polri.go.id – Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jambi berikan sosialisasi dan edukasi pada kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan di SMA Negeri 3 Kota Jambi, pada Minggu, (11/09/22).

Pada kegiatan tersebut bertindak sebagai pemateri adalah Kasubbid PID Bidhumas Polda Jambi Pembina Mansur, S.Ag, M.Pdi., dengan memberikan materi tentang kenakalan remaja.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes. Pol. Mulia Prianto melalui Kasubbid Penmas Kompol Mas Edy menyebutkan tujuan dilakukannya edukasi tersebut untuk menanamkan nilai moral kepada para siswa SMA yang saat ini termasuk dalam usia remaja.

“Pada kesempatan tersebut Kasubbid PID menyampaikan, kepada siswa untuk memiliki kepekaan sosial dalam kehidupan sehari-hari sehingga bisa ada rasa kepedulian terhadap sesama,” ujar Kasubbid Penmas.

Lebih lanjut oleh Kasubbid Penmas, saat ini remaja kebanyakan sudah kehilangan rasa kepekaan sosialnya, remaja lebih sering terfokus ke gadget dan tidak perduli dengan kehidupan sekitarnya, maka dari itu pada kesempatan ini diberikan sosialisasi dan edukasi kepada siswa siswi di SMAN 3 Jambi.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa menyadarkan kembali para remaja agar memiliki rasa kepedulian terhadap sesama serta mampu memiliki moral yang baik kedepannya,” terang Kasubbid Penmas.

Share this post

Sign in to leave a comment