Antisipasi Dampak Penyesuaian Harga BBM Ditpolair Polda Bali Salurkan Bansos

10 September 2022 - 17:35 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Guna membantu dan meringankan beban masyarakat kecil, Kabidhumas Polda Bali, Kombes. Pol. Stefanus Satake Bayu Setianto, S.I.K., M.Si., telah meneruskan arahan pimpinan kepada seluruh satuan wilayah dan satuan kerja di lingkungan Polda Bali untuk meningkatkan kepedulian sesuai dengan situasi dan kondisi masing-masing.

Tidak hanya satuan wilayah, satuan kerja Polda Bali juga menunjukkan kiprahnya.
Ditpolairud Polda Bali menggelar Bakti Sosial (Baksos) dengan memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat Pesisir dan Nelayan di wilayah Bali, pada Jumat (09/09/2022).

Dirpolairud Polda Bali Kombes. Pol. Soelistijono, S.I.K., M.H., mengatakan, pemberian bantuan sosial berupa sembako tersebut merupakan wujud kepedulian Polri khususnya Polda Bali terhadap masyarakat yang terdampak kebijakan pemerintah terkait penyesuaian harga BBM.

“Baksos dengan tema Polri Peduli Kemanusiaan tersebut, Ditpolairud Polda Bali secara Berkelanjutan akan melaksanakan pemberian paket sembako dimulai dari awal bulan September ini hingga bantuan dari pemerintah turun,” terangnya Dirpolairud.

Dalam bakti sosial tersebut, paket sembako yang dibagikan oleh Ditpolairud Polda Bali berupa beras, minyak goreng, mi instan, tepung, terigu, dan yang lain.

“Harapan kami bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Pesisir dan Nelayan,” pungkas Dirpolairud.

Share this post

Data Perkembangan Covid-19 Indonesia

Positif

6.689.532

Sembuh

6.481.690

Meninggal

160.112

Sumber: covid19.go.id
Last Updated: 8 December 2022 - 09:00
Sign in to leave a comment