Sisihkan Gaji, Spripim Polda Riau Bagikan 100 Paket Sembako

8 November 2022 - 20:28 WIB
Foto : (RiauPos.co)

Tribratanews.polri.go.id - Pekanbaru. Staff Pribadi Pimpinan (Spripim) Kepolisian Daerah Riau membagikan 100 paket sembako kepada masyarakat di Kota Pekanbaru. Spripim Polda Riau turut menggandeng kecamatan dan kelurahan untuk langsung mendatangi rumah-rumah warga di Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Kota Baru.

Koordinator Spripim AKBP Dody Wirawijaya S.I.K., menjelaskan paket yang dibagikan tersebut berupa beras, minyak goreng, telur dan bahan sembako lainnya. Diharapkan, penerima sembako dapat terbantu dengan yang diberikan.

“Dikumpulkan dari sedekah personel Spripim Polda Riau setiap harinya. Alhamdulillah, setelah terkumpul kami bersama Pak Camat dan Pak Lurah datang langsung ke rumah-rumah warga untuk menyerahkan sembako,” ujar AKBP Dody, Senin (7/11/22).

Salah seorang warga yang didatangi tim dari Spripim Polda Riau, Suryani mengaku kaget dan merasa bahagia mendapat bantuan sembako.

“Kaget, tiba-tiba didatangi bapak-bapak polisi. Kirain ada apa, ternyata kami dapat bantuan sembako. Terima kasih bapak-bapak polisi yang sudah perhatian dengan kondisi kami masyarakat kecil,” tutup Suryani.

Share this post

Sign in to leave a comment