Peduli Pendidikan, Polres Asmat Beri Bantuan Alat Tulis Untuk Anak Paud

8 November 2022 - 19:47 WIB
Foto (Dok.Polda Papua)

Tribratanews.polri.go.id - Asmat. Sebagai bentuk kepedulian Polri dalam memajukan pendidikan di Tanah Papua, khususnya di Kabupaten Asmat, Polres Asmat terus memberikan dukungan kepada generasi penerus bangsa di Kabupaten Asmat. Adapun bantuan yang diberikan, berupa alat tulis untuk anak-anak Paud di Cahaya Kasih Bunda di Kabupaten Asmat, Selasa (8/11/22).

Baca juga : Sambut HUT Brimob ke-77, Polda Sulsel Gelar Kerja Bakti

Kapolres Asmat AKBP Agus Hariyadi., S.Sos., M.M., berpesan, untuk siswa di sekolah tersebut agar rajin dalam mengikuti proses belajar mengajar. Selain itu, bersemangat dalam belajar. Karena untuk meraih cita-cita hanya bisa dilakukan dengan sekolah dan belajar.

Sementara itu, salah satu guru di sekolah itu Maria Eferarda Rangkore, mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Asmat beserta jajaran yang selalu hadir dan memperhatikan siswanya.

“Tentunya hanya Tuhan Yang Maha Esa yang membalas semua kebaikan dan ketulusan Bapak Kapolres. Karena bantuan ini sangat berarti bagi kami dalam proses belajar mengajar,” tutup Guru Paud Cahaya Kasih Bunda.

(ek/hn/um)

Share this post

Data Perkembangan Covid-19 Indonesia

Positif

6.718.090

Sembuh

6.542.791

Meninggal

160.574

Sumber: covid19.go.id
Last Updated: 2 February 2023 - 06:00
Sign in to leave a comment