Sinergitas Polresta Jayapura Kota dengan BRI Distribusikan 400 Paket Sembako Kepada Masyarakat

24 December 2022 - 13:22 WIB
Foto : Polda Papua

Tribratanews.polri.go.id - Jayapura. Polisi Resor Kota Jayapura Kota menggandeng BRI Jayapura untuk bersama-sama melaksanakan giat Berbagi Kasih dalam rangka menyambut Natal 25 Desember 2022 yang bertempat di Aula Mapolresta Jayapura Kota, Jumat (23/12/22).

Pada kegiatan tersebut diserahkan sembako sebanyak 400 paket dari BRI Jayapura kepada Polresta Jayapura Kota sekaligus dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun BRI ke-127. Paket tersebut akan disitribusikan oleh Polresta Jayapura Kota kepada masyarakat yang membutuhkan atau daerah binaan jajaran Polresta Jayapura Kota yang akan merayakan Natal tahun ini.

Baca Juga : Jaga Kondusifitas, Kapolres Mimika Pantau Pengamanan Pos Operasi Lilin Cartenz 2022

Regional CEO BRI Jayapura Recky Plangiten menyerahkan paket sembako secara simbolis kepada Kapolresta Jayapura Kota Kombes. Pol. Dr. Victor D. Mackbon, S.H., S.I.K., M.H., M.Si., dengan disaksikan seluruh Pejabat Utama dan Kapolsek jajaran Polresta Jayapura Kota dan Pimpinan BRI Cabang Jayapura Ermana S. Irawan.

Pada kesempatan tersebut Kapolresta Jayapura Kota mengucapkan terima kasih kepada Kepala Kanwil BRI Papua dan jajaran dalam kegiatan berbagi kasih HUT BRI ke-127 tahun.

Kapolresta mengungkapkan, hal ini merupakan wujud kolaborasi antara Polresta Jayapura Kota bersama BRI Jayapura dengan membagikan tali asih menyambut hari raya Natal, dimana ini juga merupakan salah satu wujud perhatian Negara melalui BRI dan Kepolisian.

“Untuk pendistribusian bantuan tali asih akan di salurkan melalui anggota kami dalam hal ini Bhabinkamtibmas bersama Staf BRI, Terima kasih kepada BRI dan Sukses selalu dalam HUT ke-127 tahun,” jelas Kapolresta dalam keterangannya di Aula Mapolresta Jayapura Kota pada Jumat (23/12/22).

(fa/hn/um)


Share this post

Sign in to leave a comment