Satpolairud Polres Mukomuko Bagikan Sembako Kepada Nelayan Terdampak Kenaikan Harga BBM

2 November 2022 - 22:04 WIB
Dok.Polda Bengkulu

Tribratanews.polri.go.id - Bengkulu. Kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) masih menjadi permasalahan di Kabupaten Mukomuko, Bengkulu. Akibatnya, harga-harga bahan pokok kompak melonjak naik.

Menyikapi hal itu, kepolisian terus menyalurkan beragam jenis bantuan. Baik berapa sembako, uang tunai maupun kupon bensin secara langsung. Kali ini giliran Satuan Polisi Air dan Udara (Satpolairud) Polres Mukomuko, salurkan bantuan sosial (bansos) kepada nelayan yang terdampak kenaikan BBM, Selasa, (1/11/22).

Baca juga : Ditpolairud Bedah Rumah Korban Bencana Angin Puting Beliung di Lombok Timur

Kbo Sat Polairud Res Mukomuko Ipda Otorius Gea menjelaskan, pihaknya akan terus berupaya untuk memberikan bantuan berupa sembako agar dapat sedikit meringankan beban masyarakat, khususnya nelayan yang mengalami dampak akibat kenaikan BBM. Diharapkan, bantuan ini dapat sedikit meringankan beban yang dialami para nelayan.

“Pemberian sembako ini akan diupayakan kepada semua nelayan, khususnya nelayan-nelayan kecil. Selain itu, pembagian sembako ini tidak hanya berlangsung di satu tempat. Tapi juga akan dilakukan beberapa tempat yang banyak terdapat nelayan,” terang Kbo Sat Polairud Res Mukomuko.

(ek/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment