Polisi Bantu Warga Membangun Masjid An Nur di Desa Girilaya

2 November 2022 - 20:17 WIB
Foto : (swaragapura.com)

Tribratanews.polri.go.idCiamis. Personel Polsek Panawangan melaksanakan bakti sosial di Masjid An Nur Desa Girilaya, Kecamatan Panawangan, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (1/11/22).

Bakti sosial yang dilaksanakan oleh jajaran personel Polsek Panawangan berupa membantu warga dalam pembangunan masjid. Kegiatan ini dilaksanakan bersama masyarakat dan pengurus Masjid An Nur.

“Kegiatan tersebut sebagai bentuk sinergitas antara Polri dan warga masyarakat. Sehingga kedepan hubungan polri dan masyarakat bisa lebih dekat lagi,” kata Kapolsek Panawangan Iptu Heru Utomo, SH., M.H., dikutip dari swaragapura.com.

Baca juga : Polisi Bantu Stakeholder Bersihkan Jalan Akibat Longsor

Iptu Heru Utomo, SH., M.H., menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka wujud kepedulian dan sinergi Polri dengan masyarakat. Sehingga hadirnya Polisi ditengah masyarakat tentunya harus memberikan dampak positif dan bermanfaat untuk warga.

“Kami mengajak masyarakat agar bersama-sama Polri menjaga kondusifitas kamtibmas di lingkungan, serta dalam rangka pencegahan COVID-19 agar senantiasa mematuhi Protokol Kesehatan,” terangnya

Kapolsek menuturkan, momen ini juga dijadikan ajang untuk menyampaikan himbauan kamtibmas dalam rangka untuk meningkatkan kewaspadaan serta peran serta masyarakat dalam memelihara Kamtibmas yang aman dan kondusif.

(rz/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment