Sambut Perayaan Natal, Polda Papua Bagikan Sembako Kepada Masyarakat

22 December 2022 - 14:01 WIB
Foto : Polri

Tribratanews.polri.go.id - Jayapura. Dalam menyambut hari Natal Tahun 2022 dan Tahun Baru 2023, Kepolisian Daerah Papua membagikan sembako ke masyarakat mulai dari Waena, Taman Imbi, depan Mall jayapura, dan Dok IX, Rabu (21/12/22).

Kegiatan bakti sosial tersebut dipimpin oleh Iptu N Marlissa, dan diikuti oleh personel sebanyak 20 orang. Pembagian sembako sebanyak 300 dimulai dari Waena, taman Imbi, depan Mall Jayapura, dan Dok IX. 

Baca Juga : Pastikan Keamanan Jelang Nataru, Kapolda Sumut Cek Simulasi Alih Arus Tol Tebing Tinggi - Indrapura dan Tol Sinaksak - Dolok Merawan

“Kegiatan Polisi Santa ini bertujuan untuk tetap menjaga tali silaturahmi antara Polri dan masyarakat, agar selalu terjalin hubungan yang harmonis dan terjaga rasa cinta dalam bingkai kekeluargaan antara masyarakat dan Polri khususnya,” jelasnya.

Selanjutnya Iptu Marlissa menerangkan kegiatan ini juga bertujuan memberikan rasa nyaman dan aman kepada warga serta memastikan bahwa perayaan Natal dan tahun baru berjalan aman dan kondusif dengan hadirnya pihak keamanan ditengah-tengah masyarakat.

“Kami berharap semoga bantuan sembako yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi mama-mama kita, kami juga ikut berbagi kebahagiaan dengan memberikan sembako untuk masyarakat Papua yang sebentar lagi akan merayakan Hari Natal, Tentu hal ini menjadi hiburan tersendiri bagi seluruh masyarakat,” tutupnya.

(fa/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment