Sambut HUT Polwan Ke-74, Polwan Mimika Dan Binmas Noken Gelar Kegiatan SI IPAR

22 August 2022 - 10:45 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Mimika. Dalam menyambut HUT Polwan ke-74, Binmas Noken bersama Polwan Polres Mimika menggelar program kegiatan SI IPAR. Kegiatan dilaksanakan di Jalan Trikora SDN 4 Mimika, Sabtu (20/8/22).

Bripda Nabila dan Bripda Cherin, di dampingi Iptu Paulus Rande Ratu mengajak anak-anak bermain sambil mengenalkan pengatahuan tentang umum. Seperti dasar negara dan lagu kebangsaaan yang nyaring dinyanyikan anak-anak di SDN 4 Mimika.

Saat dikonfirmasi hal tersebut, Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz 2022 Kombes. Pol. Drs. Ahmad Mustofa Kamal, S.H., mengatakan kegiatan ini dilakukan dalam menyambut HUT Polwan serta bagian dari program kegiatan SI IPAR dalam menumbuhkan rasa cinta tanah air.

"Kegiatan ini bertujuan untuk menanamkan jiwa Nasionalisme dan Patriotisme kepada generasi penerus bangsa sejak dini," tegas Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz 2022. 

Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz 2022 mengharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan motivasi anak-anak di Mimika dalam meraih prestasi dan harapan yang sealma ini mereka impikan.

"Harapanya anak-anak jadi lebih termotivasi dalam meningkatkan minat belajar, sehingga nantinya mereka bisa menjadi aset bangsa yang bisa diandalkan dalam membangun kemajuan di bumi Cendrawasih," jelas Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz 2022.


Share this post

Sign in to leave a comment