Sambut HUT ke-77 Korps Brimob Polri, Sat Brimob Polda Jambi Gelar Donor Darah

7 November 2022 - 15:06 WIB
Foto : (halojambi.id)

Tribratanews.polri.go.id - Jambi. Sat Brimob Polda Jambi menggelar bakti sosial donor darah, di Gedung Pesat Gatra Satbrimob Polda Jambi, Senin (7/11/22). Kegiatan itu digelar dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Korps Brimob Polri yang jatuh pada 14 November mendatang.

Dansat Brimob Polda Jambi Kombes. Pol. Nadi Chaidir menjelaskan kegiatan donor darah ini bekerja sama dengan PMI. Adapun untuk peserta Donor darah tidak hanya Brimob. Tapi juga dari Satker lain di Polda Jambi dan TNI juga ikut mendonorkan darah.

“Ada dari Ditlantas, Shabara, Denpom II/2, Yonif Raider 142/KJ, dan dari kampus smartfast global education,"ungkap Dansat Brimob Polda Jambi,” jelasnya dikutip dari halojambi.id.

Baca juga : Polda Jambi Perkuat Personelnya dalam Pemeriksaan Laboratorium Forensik

Dansat Brimob Polda Jambi menambahkan, target dari kegiatan ini dapat mengumpulkan sebanyak 200 kantong darah yang nantinya akan diserahkan ke PMI Jambi. Diharapkan, donor darah ini bisa membantu PMI dan bisa digunakan untuk yang membutuhkan.

“Selain kegiatan donor darah, kita juga menggelar anjangsana ke kediaman purnawirawan Brimob yang ada di Jambi dengan memberikan sembako serta acara puncak di HUT Brimob ke 77 pada tanggal 14 November,” tutup Kombes. Pol. Nadi.

(bg/hn/um)

Share this post

Data Perkembangan Covid-19 Indonesia

Positif

6.718.090

Sembuh

6.542.791

Meninggal

160.574

Sumber: covid19.go.id
Last Updated: 1 February 2023 - 19:00
Sign in to leave a comment