Polres Merauke Bantu Warga Bangun Jalan Menuju Masjid Baiturahman

16 January 2023 - 14:00 WIB
Polri

Tribratanews.polri.go.id – Merauke. Kanit Bintibsos Satuan Binmas Polres Merauke, Aipda Jasman Tristanto, S.Sos., bersama warga membangun jalan menuju Masjid Baiturahman yang berada di Kelurahan Mandala, Merauke Provinsi Papua Selatan, Senin (16/1/23).

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Minggu (15/1/23) kemarin mulai dari pukul 07.00 WIT sampai dengan selesai yang bertempat di Gang Mandau Depan Masjid Baiturahman Kelurahan Mandala Merauke. Polisi bersama warga Rt 06, Warga Rt 12, PKM Baiturrahman dan Jamaah Masjid Baiturahman bergotong royong dalam melakukan pengecoran jalan di depan Masjid Baiturrahman.

Baca Juga : Jelang Pemilu 2024, Polri Harus Netral Kawal Pemilu

Dalam kesempatan itu, Aipda Jasman mengatakan bahwa kegiatan kerja bakti secara gotong royong ini merupakan hasil swadaya warga Rt 06, Warga Rt 12, PKM Baiturrahma dan Jamaah Masjid Baiturahman yang menyumbangkan bahan-bahan material berupa semen, Pasir, papan dan mesin molen untuk melakukan pengecoran jalan depan masjid Baitruahma.

“Kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat sebagai bentuk kepedulian Polri di tengah masyarakat, Akhirnya diharapkan kepada pemerintah dan instansi terkait dapat melihat segala permasalahan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat, karena banyak jalan di luar kota Merauke yang rusak,” tutup Aipda Jasman.

(fa/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment