Polisi Menyiapkan 2.000 Paket Kebutuhan Pokok pada Bazar Ramadan di Sulbar

16 April 2023 - 17:45 WIB
Foto: Dok. Polri

Tribratanews.polri.go.id - Mamuju. Polda Sulbar menyiapkan 2.000 paket sembako pada bazar Ramadan yang digelar di tiga titik di Kabupaten Mamuju.

Pelaksanaan bazar Ramadan Polda Sulbar yang dilaksanakan di tiga titik yaitu Anjungan Pantai Manakarra, halaman Polresta Mamuju, dan halaman Polres Mamuju Kota.

Kapolda mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat, terutama yang kurang mampu, untuk memperoleh kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau.

Baca Juga:  La Liga, Real Madrid Menang 2-0 Atas Candiz

“Jadi, masyarakat yang ingin mendapatkan sembako cukup membayar Rp 100 ribu dari harga normal Rp 170 ribu. Harga sembako dan kebutuhan lainnya dijual dengan harga lebih murah dari biasanya,” ujarnya dikutip dari Antaranews.com, Sabtu (15/4/23).

Selama pelaksanaan bazar Ramadan, Polres Sulbar juga menyiapkan 100 kupon bagi masyarakat kurang mampu.

“Kami juga menyiapkan 100 kupon untuk masyarakat kurang mampu sehingga masyarakat tidak perlu membayar, cukup menukarkan paket sembako dengan kupon,” terangnya.

Bazar tersebut yang digelar sejak Sabtu sore di tiga titik itu langsung diserbu masyarakat. Dari 2.000 paket sembako yang disiapkan, langsung ludes terjual.

Begitu pula dengan 100 kupon gratis yang disiapkan bagi masyarakat kurang mampu mendapatkan respon antusias dari masyarakat.

“Kami berterima kasih atas bazar Ramadan yang dilakukan Polda Sulbar karena membantu kami memenuhi kebutuhan persiapan lebaran,” tutur salah satu warga.

(sy/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment