Sumringah, Dagangan Festival Ramadan di Ngawi Diborong Kapolda Jatim

15 April 2023 - 16:30 WIB
Foto: Dok. Polri

Tribratanews.polri.go.id - Ngawi. Kegembiraan terlihat dari para pedagang lapak di bazar festival Ramadan Bhayangkari di Ngawi. Sebagian dagangan peserta diborong oleh Kapolda Jatim, Irjen. Pol. Dr. Toni Harmanto, M.H., beserta istri.


"Ini untuk meningkatkan ekonomi UMKM di Ngawi dengan bazar Ramadan ini," ujar Kapolda Jatim dikutip dari Antaranews.com, Jumat (14/4/23).


Kapolda mengatakan, bazar ini pesertanya mewakili seluruh Polsek di Ngawi bertujuan untuk meningkatkan ekonomi para pelaku UMKM. Kegiatan yang berlangsung sejak 14 hingga 16 April 2023 diikuti oleh 30 peserta UMKM binaan Bhayangkari Ngawi.

Baca Juga: Waspadai Mata Merah, Dinkes DKI Ingatkan Gejala Khas Covid-19 Arcturus

"Kegiatan ini juga diharapkan meningkatkan ekonomi para anggota Bhayangkari setiap perwakilan Polsek," terangnya.


Dalam kunjungannya ke Ngawi, Kapolda juga memberikan batuan kepada 300 marbot masjid yang ada di seluruh Ngawi. Polda Jatim juga akan membantu kesehatannya para marbot dengan mendaftarkan marbot ke BPJS.


Sementara itu, Ketua Bhayangkari Cabang Ngawi, Famella Dwiasi mengatakan, bahwa kegiatan bazar festival Ramadan Bhayangkari diharapkan dapat meningkatkan perekonomian warga desa binaan para Bhabinkamtibmas Polres Ngawi.


(sy/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment