La Liga, Real Madrid Menang 2-0 Atas Candiz

16 April 2023 - 15:30 WIB
Foto: bola.net

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Real Madrid meraih poin kemenangan saat ke markas Candiz dengan skor 2-0 tanpa balas dalam lanjutan pekan ke-29 La Liga 2022-2023 di Stadion Nuevo Mirandilla, pada Minggu (16/4/23).

Real Madrid dan Cadiz memainkan permainan terbuka sejak menit awal. Cadiz punya peluang bagus lewat kapten Alfonso Espino. Hanya saja, tendangan keras Espino mengenai tiang gawang Madrid. Sementara itu, Karim Benzema punya peluang emas pada menit ke-35. Benzema menyambar bola liar hasil tendangan Ceballos yang bisa ditepis Gil. Namun, tendangan keras Benzema masih mengenai mistar gawang. Babak pertama berakhir dengan skor 0-0.

Baca Juga:  Jangan Salah Pilih! Inilah Warna Baju Lebaran yang Sedang Tren

Real Madrid tampil sangat dominan pada babak kedua. Pada menit ke-64, peluang Benzema hanya mengenai tiang gawang. Satu menit berselang, giliran tendangan Rodrygo yang melebar. Lalu, menit ke-70, eksekusi Benzema tidak akurat usai melakukan kerja sama apik dengan Asensio dan Camavinga, seperti dilansir dari bola.net Minggu (16/4/23).

Real Madrid akhirnya membuka keunggulan pada menit ke-73. Nacho Fernandez melepas tendangan jarak jauh. Bola meluncur ke gawang David Gil. Madrid unggul 1-0 saat para pemainnya hampir frustrasi.
Setelah itu, laga berjalan lebih mudah bagi Madrid. Asensio mencetak gol dari serangan balik cepat pada menit ke-76. Skor menjadi 2-0 ini menjadi akhir laga untuk kemenangan Real Madrid.

(rz/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment