Polda Sulut Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis Pasca Bentrok di Bitung

7 December 2023 - 21:45 WIB
foto: Mega Manado

Tribratanews.polri.go.id – Bitung. Ini yang terpenting yang mempunyai sikap sosial dan positif terhadap masyarakat Pasca bentrokan di Kota Bitung beberapa pekan lalu, Kamis (7/12/23).

Banyak orang yang tinggal di Kota Bitung, memiliki banyak orang di dalamnya, dan bersenang-senang di Aula Kantor Lurah Kelurahan Girian Weru Dua, Kecamatan Girian, di Kota Bitung, dan mereka akan berhemat di Kota Bitung.

Ada media sosial dan pihak lain yang ingin saling berbagi dan bergotong royong mencari Kota (Pemkot) Bitung yang sama dan unsur TNI

Baca juga: Ditlantas Polda Riau Gelar Operasi Tertib Berkeselamatan Selama Sebulan Kedepan

Wakapolda sulut, Irjen Pol Jan de Fretes, MM, turut serta menghadiri pelaksanaan pemeriksaan kesehatan dan menyampaikan bantuan dan berharap dalam kegiatan ini, dapat memberikan dampak besar terhadap masyarakat Kota Bitung, dalam menjaga kerukunan serta kehidupan berdampingan.

“Kiranya Masyarakat Kota Bitung, dapat saling bersatu, saling bahu-membahu, saling membantu dan berkolaborasi dalam berbagai kegiatan, untuk kemajuan dan kesejahteraan Kota Bitung,” ungkap Wakapolda Sulut.

Dia harus meletakkan semuanya dengan cara yang sama, tetapi dia harus melakukannya lagi dan orang-orang yang memilikinya di Kota Bitung, maka orang-orang harus memilih tempat di mana mereka berada.

(pt/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment