Ditlantas Polda Riau Gelar Operasi Tertib Berkeselamatan Selama Sebulan Kedepan

7 December 2023 - 12:00 WIB
Jpnn.com

Tribratanews.polri.go.id - Pekanbaru. Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Riau, dan jajaran Satlantas menggelar operasi Tertib Berkeselamatan selama satu bulan.

Dipimpin langsung oleh Dirlantas Polda Riau, Kombes Pol. Taufiq Lukman Nurhidayat, S.I.K., M.H., mengungkapkan bahwa, operasi Riau Tertib Berkeselamatan ini merupakan lanjutan dari operasi tertib helm yang digelar satu bulan sebelumnya yang dengan tujuh sasaran pelanggaran yang disasar petugas di lapangan.

Rangkaian kegiatan ini dilakukan untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas, dan membentuk budaya tertib di tengah masyarakat.

Baca Juga: Polda Lampung Klarifikasi Pihak Sekolah Terkait Dugaan Video Asusila

“Program Riau Tertib Berkeselamatan, akan dilaksanakan mulai dari 7 Desember hingga 31 Desember 2023,” ungkap Kombes Pol. Taufiq Lukman Nurhidayat, dilansir dari JPNN.com Rabu (6/12/23).

Mantan Kabidkum Polda Riau ini menjelaskan kegiatan ini merupakan rangkaian pengamanan dan menekan angka kecelakaan saat Natal dan tahun baru 2023.

“Guna meningkatkan kesadaran masyarakat dalam tertib berlalulintas dan menciptakan Kamseltibcar Lantas,” tutup Dirlantas Polda Riau.

(pt/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment