Polda Sulbar Undang Ustadz Dr. H. Das’ad Latif Dalam Kegiatan Tablig Akbar

26 February 2024 - 13:22 WIB
Suara.com

Tribratanews.polri.go.id - Mamuju. Polda Sulbar akan menggelar kegiatan tablig akbar pada tanggal 4 Maret 2024 mendatang dengan menghadirkan Ustadz ternama Dr. H. Das’ad Latif.

Kapolda Sulbar, Irjen. Pol. Drs. R. Adang Ginanjar S., M.M., juga mengundang kepada seluruh lapisan masyarakat untuk datang dan memeriahkan perayaan Isra Mi’raj di lapangan Tribrata Mapolda pada hari Senin Tanggal 4 Maret 2024 mendatang.

"Ayo datang dan meriahkan kegiatan tablig akbar sekaligus perayaan Isra Mi’raj di Polda Sulbar dan bersama-sama kita berdoa untuk mewujudkan kamtibmas yang tetap kondusif khususnya di masa Pemilu 2024," ujar Irjen. Pol. Drs. R. Adang Ginanjar, Senin (26/2/24).

Baca Juga: Polda Riau Gelar Patroli Besar-Besaran Terkait Video Geng Motor yang Viral di Pekanbaru

Irjen. Pol. Drs. R. Adang Ginanjar menambahkan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan sekaligus menyambut peringatan Isra Miraj, bulan suci Ramadhan dan Syukuran Pemilu 2024.

Kabid Humas Polda Sulbar, Kombes. Pol. Slamet Wahyudi, S.I.K., M.H., juga berharap Tabligh Akbar ini dapat menjadi sarana dalam menjaga persatuan dan kesatuan warga masyarakat. Khususnya dalam mewujudkan Pemilu 2024 yang aman, damai, dan sejuk.

"Pelaksanaan kegiatan ini sebagai wujud rasa syukur kepada Allah Subuhanahu Wataalah sekaligus untuk menjalin sinergitas dengan seluruh elemen masyarakat dalam bingkai ukhuwah islamiah guna terciptanya kerukunan antar ummat islam sehingga dapat terwujud lingkungan yang religius, aman tentram dan damai," tutup Kombes. Pol. Slamet Wahyudi.

(ri/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment