Polda Riau Gelar Patroli Besar-Besaran Terkait Video Geng Motor yang Viral di Pekanbaru

26 February 2024 - 13:00 WIB
JPNN.com

Tribratanews.polri.go.id - Pekanbaru. Subdit Jatanras Polda Riau gelar patroli besar-besaran pada Pada sabtu 24 Februari sampai minggu 25 Februari 2024.

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kasubdit Jatanras, Kompol. Indra Lamhot Sihombing, S.I.K., yang di awali odengan Apel bersama tim Resmob Jatanras.

Diketahui bahwa patroli mencakup beberapa wilayah yaitu alan Tengku Zainal Abidin, Tugu Bambu Kuning Jalan Hang Tuah dan di sepanjang Jalan Jenderal Sudirman. 

Baca Juga: Polres Metro Bekasi berhasil mengamankan Dua Remaja yang Ingin Melakukan Tawuran

Kompol. Indra Lamhot Sihombing mengatakan bahwa target utama pada patroli ini adalah geng motor yang melakukan kriminalitas, hal ini disebabkan beredarnya sebuah video yang berisikan geng motor yang menyerang masyarakat di Jalan Puyuh Mas, Pekanbaru dengan membawa sajam pada beberapa waktu lalu, Minggu (25/2/24).

Terkait hal tersebut, Kombes. Pol. Asep Darmawan, S.H., S.I.K., juga mengatakan bahwa saat ini pihaknya telah melakukan penyelidikan terkait video yang beredar. Dia memastikan bakal menindak tegas siapa saja yang coba-coba mengganggu ketertiban dan keamanan masyarakat. Apalagi sampai menimbulkan korban.

"Sudah kami monitor. Tadi saya juga sudah informasikan ke Subdit Jatanras untuk tindak tegas. Sikat habis semua yang meresahkan, apalagi sampai mengganggu masyarakat. Tidak ada cerita," jelas Kombes. Pol. Asep Darmawan.

Kombes. Pol. Asep Darmawan menambahkan bahwa kasus tersebut tengah ditangani tim gabungan Polresta Pekanbaru. Kombes. Pol. Asep Darmawan juga mengaku siap mem-back up bila dibutuhkan.

Kombes. Pol. Asep Darmawan juga memastikan terus memonitor perkembangan kasus tersebut hingga benar-benar tuntas.

(ri/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment