Polda Metro Jaya Bersama Astra Apresiasi Kampung Tangguh Jaya 2022

18 December 2022 - 14:04 WIB
Foto : Media Indonesia

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Perusahaan Astra dengan Kepolisian Daerah Metro Jaya memberikan apresiasi kepada Kampung Tangguh Jaya yang telah menumbuhkan semangat masyarakat dalam mengimplementasikan nilai-nilai ketangguhan dalam berbagai aspek terkait pandemi dan keberlanjutan di lingkungan sekitarnya.

Apresiasi ini diberikan dalam acara puncak Sayembara KTJ 2022 yang dilaksanakan di Balai Pertemuan Polda Metro Jaya, Jakarta, dihadiri oleh PJ Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono, Kapolda Metro Jaya Irjen. Pol. Dr. Drs. H. Mohammad Fadil Imran, M.Si., dan Chief of Corporate Affairs Astra Riza Deliansyah, dilansir portal Media Indonesia. 

Baca Juga : Tanah Longsor di Malaysia, 23 Korban Tewas

Kapolda Metro Jaya menerangkan, “Statistik menunjukkan KTJ telah berhasil berperan serta dalam menurunkan kasus Covid19, terutama dalam program vaksinasi. Kerja sama antara Astra dan Polda Metro Jaya memiliki kontribusi yang luar biasa serta komitmen yang tinggi dan konsisten dalam pembinaan KTJ,” jelasnya.

Adapun aspek-aspek penilaian meliputi aspek ketangguhan sumber daya manusia, ketangguhan program, ketangguhan sarana dan prasarana, hingga ketangguhan dalam mencegah penyalahgunaan narkoba.

KTJ yang mendapatkan apresiasi adalah KTJ RW 01 Pulau Untung Jawa - Kepulauan Seribu yang terpilih dari dua belas finalis yang berasal area DKI Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi. KTJ terbaik berhak menerima apresiasi berupa dana pembinaan sebesar Rp. 35 juta dan akan bergabung dalam 25 KTJ binaan Astra bersama Polda Metro Jaya.

(fa/hn/um)


Share this post

Sign in to leave a comment