Polda Maluku Gelar Bakti Polri Presisi di Dua Negeri di kabupaten Maluku Tengah

24 April 2024 - 10:00 WIB
Humas Polri

Tribratanews.polri.go.id - Maluku. Polda Maluku melaksanakan kegiatan bakti kesehatan dan bakti sosial yang berlangsung di dua negeri yaitu Negeri Aboru, Kecamatan Pulau Haruku dan Negeri Noloth, Kecamatan Saparua Timur, di kabupaten Maluku Tengah, Selasa (23/4/24).

Kegiatan yang dilaksanakan atas perintah Kapolda Maluku, Irjen Pol Lotharia Latif, yang dimana Bakti Polri Presisi ini merupakan implementasi dari Program Kapolda Maluku yaitu “Basudara Manise”, yang diantaranya pengobatan gratis kepada masyarakat dan penyerahan bantuan sosial.

“Kegiatan ini merupakan program Basudara Manise, dimana Polri memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ungkap Irjen Pol Lotharia Latif.

Baca Juga: Polda Kepri Kerahkan Satu Kompi Pasukan Anti Anarki

Irjen Pol Lotharia Latif mengungkapkan bahwa, kegiatan bakti Polri Presisi ini akan dilaksanakan secara rutin di semua jajaran Polres. Pelaksanaannya dilakukan sesuai dengan kebutuhan masyarakat di wilayah masing-masing.

“Semoga kegiatan yang dilaksanakan oleh Polri ini dapat bermanfaat dan membantu masyarakat,” jelas Kapolda Maluku.

Kapolda Maluku juga mengimbau masyarakat agar dapat bersama-sama dengan aparat kepolisian maupun TNI untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

“Mari kita sama-sama bergandengan tangan, menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, sehingga daerah ini selalu aman, damai dan sejahtera,” harapnya.

Selain melaksanakan bakti kesehatan dan bakti sosial, para Bhabinkamtibmas juga menyampaikan penyuluhan untuk bersama menjaga kamtibmas yang kondusif.

(pt/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment