Polda Jateng Gelar Bazar UMKM dan Pasar Murah saat Puncak Hari Bhayangkara Ke-77

29 June 2023 - 17:00 WIB
Foto: Tribunnews

Tribratanews.polri.go.id - Semarang. Polda Jateng menggelar pasar murah sembako dan bazar usaha mikro kecil menengah (UMKM) pada puncak peringatan Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 pada Sabtu 1 Juli 2023 di Lapangan Pancasila, Kompleks Simpanglima, Kota Semarang.

“Kami undang masyarakat untuk dapat hadir bersama-sama meramaikan Hari Bhayangkara ke-77,” ungkap Kabid Humas Polda Jateng Kombes. Pol. Muhammad Iqbal Alqudusy, S.H., S.I.K., Rabu (28/6/23).

Baca Juga:  Peresmian Hasil Bedah Rumah Anggota Polri Dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77 Polda NTB

Kombes. Pol. Muhammad Iqbal Alqudusy juga mengatakan, selain menggelar pasar murah sembako dan bazar UMKM dari 35 kabupaten/kota di Provinsi Jateng, Hari Bhayangkara kali ini juga dimeriahkan dengan kirab kebangsaan yang diikuti kelompok-kelompok seni budaya dari seluruh kabupaten/kota di Jateng. Kirab juga diikuti oleh berbagai komunitas, di antaranya komunitas motor hingga ojek.

“Monggo Masyarakat bisa datang pagi sebelum upacara, dapat menikmati UMKM setelah upacara bisa langsung ke pasar murah sembako dan menikmati kemeriahan kirab kebangsaan,” jelas Kabid Humas.

Kabid Humas menambahkan, Polda Jateng, mengundang masyarakat untuk dapat hadir bersama-sama memeriahkan Hari Bhayangkara ke-77 ini. Kegiatan sosial kepada masyarakat juga dilakukan. Di antaranya; bakti sosial bagi sembako, renovasi berbagai tempat ibadah sebagai bakti religi, bedah rumah, menggelar pengobatan gratis hingga tabur bunga di laut. Polri adalah milik masyarakat dan kami berupaya memberikan yang terbaik untuk masyarakat.

(bg/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment