Peringati HKGB ke 71, Polres Jayapura Beri Bantuan Pendidikan Bagi Anak Polisi Berprestasi

22 October 2023 - 09:30 WIB
Foto: Antara

Tribratanews.polri.go.id - Jayapura. Dalam Rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-71 2023, Polres Jayapura memberikan bantuan pendidikan bagi anak-anak polisi di jajarannya yang berprestasi. Pemberian bantuan tersebut berupa beasiswa kepada tiga orang anak. Kapolres Jayapura, AKBP Fredrickus WA Maclarimboen menjelaskan bahwa tema kegiatan ini ialah ‘Bhayangkari mendukung Polri Presisi untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju’.


Baca Juga : Kini, 1,1 Juta Mobil dan Ratusan Ribu Motor Sudah Uji Emisi di DKI Jakarta
“Puji syukur ke hadirat tuhan yang maha esa karena dapat berkumpul di Obhe Reay May Polres Jayapura untuk melaksanakan syukuran HUT ke-71 HKGB 2023,” jelas Kapolres Jayapura, Sabtu (21/10/23).

Ia mengungkapkan bahwa peringatan HUT ke-71 HKGB ini menjadi catatan tersendiri buat semua pihak, sehingga terjalin silaturahmi dan terbangun interaksi antara sesama Bhayangkari.

“Tetap sukses, berkembang dan tetap menjadi wadah untuk memecahkan permasalahan yang terjadi dalam organisasi Bhayangkari,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Bhayangkari Cabang Jayapura, Ny. Deby Fredrickus Maclarimboen memberikan apresiasi karena Bhayangkari Cabang Jayapura juga mendapat apresiasi dari pengurus Bhayangkari Daerah Papua dan PJU Polda Papua.

“Apresiasi itu diterima saat mengisi acara peringatan HUT HKGB yang dilaksanakan di Polda Papua beberapa hari lalu,” jelasnya.

(my/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment